Awas !! Bahaya Eco Racing Motor, JANGAN ABAIKAN

Awas !! Bahaya Eco Racing Motor, JANGAN ABAIKAN

AWAS !! Jangan Abaikan Bahaya Eco Racing Motor Bagi Kendaraan Anda

Saat ini harga bahan bakar minyak atau bbm a hari sekali mengalami kenaikan tinggal hal ini sering menjadi suatu keluhan bagi semua masyarakat padahal tidak sedikit masyarakat kita saat ini dalam sehari-harinya menggunakan kendaraan terutama kendaraan motor

Disadari atau tidak dengan semakin bertumbuhnya kendaraan bermotor saat ini buat udara di lingkungan juga berdampak menjadi semakin terkontaminasi oleh gas monoksida hari nggak semua kendaraan bermotor

Dari kondisi seperti inilah akhirnya PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT BEST) merancang sekaligus meracik sebuah terobosan terbaru yang mampu menghilangkan gas buang atau karbon monoksida hingga mencapai 100%, Inilah Eco Racing Motor salah satu produk terbaik yang men solusi untuk mengatasi segala persoalan menyangkut kendaraan roda dua anda

Eco Racing Motor ini telah diuji and juga telah disaksikan dan dirasakan oleh banyak sekali para penggunanya dari kalangan personal hingga kalangan perusahaan

Dari uji lab sendiri Eco Racing Motor ini telah diuji melalui Dynotest dan ternyata hasilnya benar-benar terbukti mampu menghilangkan gas monoksida hingga 100% makan kendaraan yang berasap ngebul hitam tika tidak ada tarikan nya atau lambat itu semua teratasi dengan menggunakan eco racing motor

Produk ini tentunya sebelum dipasarkan benar-benar telah diuji sebagaimana diketahui penemunya adalah salah satu sarjana ITB, bapak H. Febrian Agung, yang telah meracik produk ini selama kurang lebih 10 tahun dan juga telah dinyatakan lulus dari uji laboratorium lain MIGAS dan PRETOLAB dan hasilnya pun telah dikonfirmasi di tabloid motor plus, uji juga oleh DISHUB Bandung, auto2000, astra International dan Daihatsu semuanya menunjukkan hasilnya yang sangat menakjubkan

solusi penghemat bbm,eco racing

 

Diantara Manfaat Eco Racing Motor :

  • Mampu Melindungi dan membersihkan mesin (Nano Teknologi)
  • Mampu Mengurangi emisi gas CO (carbon monoksida) dan abu knalpot
  • Mampu meningkatkan 5–10 RON (Eco Racing)
  • Mampu meningkatkan 2–5 CN (Eco Diesel)
  • Mampu menghilangkan Knocking
  • Mampu mengoptimalkan tenaga dan akselerasi (Dynotest)
  • Mampu menghemat bahan bakar 30% 50%
  • Mampu memperhalus suara mesin
  • Mampu memperpanjang umur kelayakan mesin
  • Mampu mengoptimalkan proses pembakaran pada mesin
  • Mampu membersihkan kerak di tangki, selang bensin, karburator, dan mesin
  • Mampu mengurangi secara signifikan biaya perawatan mesin

Kandungan Eco Racing Motor :

  • Detergent Chemical Organic Function yang memiliki fungsi untuk meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima.
  • Corrosion Inhibitor. Bisa mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan BBM yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic).
  • De Emulsion. Dapat memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll. Sehingga tidak berpengaruh pada proses pembakaran.

Dengan menggunakan Eco Racing Motor pembakaran di dalam kendaraan anda akan lebih sempurna dan itu berarti kondisi kinerja mesin kendaraan anda pengapian di kendaraan dan menjadi lebih stabil sehingga mampu membuang nilai residu yang mempengaruhi pemborosan terhadap bahan bakar atau bbm kendaraan anda

Eco racing motor akan menjadikan kerak dalam kendaraan anda menjadi bersih pori-pori blok mesin yang terkikis akibat kinerja piston yang tidak stabil dan juga akan membuat kalian di blok mesin dan piston anda menjadi bersih sehingga motor anda tetap akan terus memiliki tarikan yang sangat kencang optimal seperti layaknya motor baru dari dealer

Penggunaan Eco racing motor ini tentunya sangat mudah sekali cukup anda masukkan ke dalam tangki bbm kendaraan anda dengan ukuran perdana untuk pulang atau 4 liter bbm anda cukup masukkan satu pil Eco racing motor ke dalam tinggi tersebut maka pin tersebut akan dengan cepat mencair dan berbaur dengan bbm di dalam tangki tersebut dan angka langsung bekerja mengatasi semua persoalan-persoalan kendaraan motor anda

Maka tak ada alasan lagi anda untuk tidak menggunakan eco racing motor bila anda senang dan sayang terhadap kendaraan anda maka gunakanlah eco racing motor sebagai solusi hidup sekaligus juga sebagai bukti kepedulian anda terhadap lingkungan anda terhadap udara di sekitar anda agar tetap terjaga sehat dan membawa keberkahan untuk orang-orang tercinta di sekeliling anda.

Untuk Pemesanan Eco Racing Motor, hubungi kami di : 0888-0950-0573 atau klik Tombol Chat yg terlihat di jendela perangkat Anda. Raih Kesempatan memenangkan reward hingga 1,665 Milyar dari bisnis Eco Racing ini, simak ulasan Peluang Bisnis Eco Racing, disini >>

 

 

Begini Cara Ganti Oli Mobil & Motor di Rumah! Tanpa Harus ke Bengkel

Begini Cara Ganti Oli Mobil & Motor di Rumah! Tanpa Harus ke Bengkel

Tanpa Harus ke Bengkel, Begini Cara Ganti Oli Mobil dan Motor di Rumah!

Oli atau pelumas menjadi salah satu elemen yang penting bagi kendaraan, baik untuk motor maupun mobil. Oli sendiri digunakan untuk membuat mesin tetap berjalan baik karena akan mengurangi gesekan-gesekan dalam mesin. Oli ini bisa menjaga mesin dalam kendaraan Anda agar tidak cepat rusak.Tak hanya itu, oli juga bisa dijadikan sebagai pendingin mesin kendaraan yang panas setelah digunakan.Oleh karena itu, Anda perlu mengganti oli secara berkala agar daya pelumas kendaraan tetap optimal. Jika Anda ingin mengganti oli kendaraan tanpa ke bengkel, berikut adalah beberapa cara ganti oli yang bisa Anda lakukan sendiri.

Cara Ganti Oli Motor dan Mobil

Cara ganti oli pada motor dan mobil memiliki perbedaan, sehingga langkah yang dilakukan pun berbeda. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, antara lain:

Ganti Oli Motor

cara ganti oli motor

  1. Sebelum mengganti oli motor, Anda perlu menyiapkan beberapa peralatan, seperti: kunci pas nomor 14/15 atau sesuaikan dengan baut lubang saluran pembuangan oli pada motor Anda. Selain itu, siapkan juga wadah, lap, dan oli baru tentunya.
  2. Posisikan motor dengan standar samping dalam posisi miring. Kemudian, buka baut saluran pembuangan oli. Posisi miring pada motor akan membuat oli lebih cepat keluar dan akan terkuras seluruhnya.
  3. Jangan lupa siapkan wadah untuk menampung buangan oli agar tidak berceceran.
  4. Pastikanmesin motor dalam keadaan dingin saat Anda akan mengganti oli.
  5. Saat oli mulai mengalir, Anda bisa sekalian membersihkan saringan oli dan penyekat (seal) menggunakan kompresor. Namun, jika Anda tidak memiliki kompresor, Anda juga bisa melakukan kick starter agar sisa-sisa oli mulai keluar.
  6. Setelah Anda yakin oli sudah terkuras bersih, pasang kembali baut pada saluran pembuangan oli dan masukkan oli baru yang sudah Anda siapkan. Saat menuangkan oli baru, posisikan motor dalam keadaan standar ganda agar olinya terisi merata.
  7. Usai beberapa cara ganti oli motor di atas sudah dilakukan, nyalakanmesin dan diamkan sebentar. Step ini dilakukan agar mesin mulai menyesuaikan diri dengan oli baru.
  8. Sebelum Anda menggunakan motor, panaskan mesin motor beberapa menit kemudian jalankan motor sebentar. Setelah itu, Anda bisa menggunakan motor Anda kembali dalam jarak jauh.

Ganti Oli Mobil

cara ganti oli mobil

  1. Cara ganti oli mobil yang pertama adalah dengan mengangkat mobil Anda menggunakan dongkrak dan penyangga. Sebelum memasang dongkrak dan penyangga, Anda perlu memastikan bahwa mobil berada di area yang rata dan pasang rem tangan. Jangan lupa untuk mengganjal roda mobil Anda menggunakan balok.
  2. Panaskan mobil Anda selama 2-3 menit sebentar agar oli yang berada di dalam mobil menjadi hangat. Sembari menunggu oli hangat, Anda bisa menyiapkan beberapa alat yang diperlukan, seperti: oli baru, saringan, wadah untuk menampung, dan kunco sok serta senter.
  3. Setelah oli hangat dan alat telah siap, buka penutup oli. Dengan membuka tutup oli ini, oli yang lama akan lebih cepat mengalir karena terpapar udara.
  4. Buka baut penutup tempat oli dengan memutarnya ke arah berlawanan dengan arah jarum jam. Setelah membukanya, oli kemudian akan keluar dengan sendirinya. Tunggu oli keluar seluruhnya, setelah bersih ganti saringan oli dan masukkan oli baru Anda.

Itulah beberapa cara ganti oli yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Ada kemungkinan pakaian Anda akan terkena oli saat menggantinya, sehingga sebaiknya Anda menggunakan pakaian yang biasa Anda gunakan untuk berkotor-kotoran. Bagaimana, siap mengganti oli Anda sendiri?

 

Begini Lho Cara Merawat Mesin Motor Agar Nyaman Dikendarai

Begini Lho Cara Merawat Mesin Motor Agar Nyaman Dikendarai

Anda pemilik Motor, Sudah tahu cara merawat mesin motor Anda?

Merawat mesin kendaraan bermotor wajib dilakukan oleh setiap pemiliknya. Cara merawat mesin motor sebenarnya tidak sulit dilakukan. Anda bisa melakukannya secara rutin atau berkala. Perawatan rutin akan membuat mesin menjadi lebih sehat dan biaya perawatan pun akan jauh lebih murah.

Ketika mesin motor tidak dirawat dengan baik, maka motor akan menjadi sering mogok. Hal tersebut justru akan membuat Anda mengeluarkan dana yang lebih banyak dibandingkan hanya untuk sekedar melakukan perawatan.

5 Cara Merawat Mesin Motor Agar Nyaman Dikendarai

Perawatan mesin motor berkala tidak hanya bisa dilakukan di bengkel saja, namun Anda bisa turut serta merawatnya di rumah. Berikut beberapa cara merawat mesin motor supaya awetagar bisa berfungsi dengan baik.

1. Lakukan tune up atau perawatan motor

Pertama, lakukan tune up atau servis motor secara berkala. Melakukan tune up pada motor bertujuan untuk membersihkan debu-debu yang ada di mesin serta membersihkan serpihan-serpihan yang dapat bergesekan. Semakin rutin Anda melakukan tune up, maka akan semakin berkualitas pula kinerja mesin motor Anda.

Ketika Anda akan melakukan tune up pada kendaraan bermotor, maka lakukanlah di bengkel resmi. Setidaknya, lakukan tune up motor setiap 2 bulan sekali atau bila motor Anda telah mencapai 2000 km perjalanan.

2. Ganti Oli Secara Rutin

Agar mesin motor Anda tetap awet, Anda juga perlu mengganti oli secara berkala.Hal penting yang harus Anda ingat adalah Anda harus mengingat kapan terakhir kali Anda melakukan penggantian oli.Jangan sampai Anda melakukan penggantian oli di atas batas kilometer sesuai yang telah ditentukan yaitu setiap 2000KM perjalanan. Jika Anda melanggar hal tersebut, maka hal ini akan berakibat buruk bagi motor Anda. Sebab, oli tersebut akan mengencer sehingga tidak berfungsi dengan baik.

Untuk Anda yang ingin menggunakan oli lebih lama? Gunakan ECO RACING Oil Additive dari PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT BEST). Walau oli kendaraan Anda sudah mencair dan encer sekali, Anda cukup teteskan 10 mili saja produk dari Eco Racing ini, maka oil kendaraan Anda akan mengental kembali dg teknologi mutakhirnya, sehingga mampu melindungi oli kendaraan Anda kembali hingga lebih dari 10.000 KM, Bagaimana kalau dengan Oli Baru? pastinya akan semakin optimal sejak pertama, dipastikan masa pakai oli Anda bisa mencapai lebih dari 12.000 KM

aditif oli,additive oil,pengawet oli
Dengan Eco Racing Oil Additive, masa pakai oli motor Anda menjadi >12.000 KM .. Dahsyaaat … Hemat Uang… Mesin Tambah Jreengg…

3. Gunakan Motor dengan Baik

Cara merawat mesin sepedamotor biar awet agar tidak mudah aus adalah dengan tidak menggember-gember gas atau melakukan gas secara spontan. Hal ini akan membuat mesin motor Anda menjadi cepat aus.Jika motor Anda menggunakan gigi manual, maka pemakaian gigi harus dilakukan sesuai dengan kecepatan motor.Ketika jalanan menanjak, maka kurangi gigi yang lebih sesuai. Jika Anda menggunakan gigi secara sembarangan, maka hal tersebut akan berpengaruh terhadap kualitas mesin Anda.

4. Panaskan Mesin Sebelum Digunakan

Sebelum menggunakan motor, sebaiknya lakukan pemanasan mesin terlebih dahulu.Hal ini perlu dilakukan supaya oli dapat melumasi semua bagian komponen di dalam mesin.Ketika motor Anda tidak digunakan selama 8 jam, maka oli mesin pun akan turun kembali. Terlebih lagi jika motor Anda sudah tidak lama digunakan. Oli akan turun kembali ke bagian sempit dan berkumpul di bak oli.Namun perlu diingat bahwa pemanasan mesin juga tidak boleh dilakukan terlalu lama.Anda bisa melakukannya selama kurang lebih 1 sampai 2 menit saja. Pemanasan yang terlalu lama akan membuat mesin pendinginan menjadi kurang baik.

5. Cuci Motor Anda

Mencuci motor adalah salah satu bagian perawatan motor. Anda sebaiknya mencuci motor secara rutin, atau ketika kondisi motor benar-benar sangat kotor. Jika kondisi motor sangat kotor dan Anda membiarkannya begitu saja, maka kotoran-kotoran yang menempel bisa membuat rangka mesin menjadi cepat rusak atau aus.

Perawatan mesin motor yang baik akan membuat Anda merasa nyaman ketikamengendarainya. Disamping itu, mesin motor akan menjadi lebih awet dan tahan lama. Demikianlah cara merawat mesin motoragar tetap awet. Jika Anda ingin memiliki motor dengan mesin yang awet, rawatlah mulai dari sekarang!

 

× AYO GABUNG SEKARANG>>